PANTAS DIRENUNGKAN

PANTAS DIRENUNGKAN

Kamis, 09 Juli 2015

Siapa Yang Butuh Pelatihan?


Gambar dan foto biasa sekarang dapat diolah sehingga dapat bergerak sendiri,
dengan gerakan yang sebebas-bebasnya menurut kehendak dan kreatifitas pengolahnya.

Naskah atau teks atau tulisan juga dapat diolah sehingga dapat bergerak sendiri,
dengan gerakan yang sebebas-bebasnya menurut kehendak dan kreatifitas pengolahnya.

Video itu gambar hidup yang baru bergerak setelah di-play menggunakan player tertentu.
Sekarang video dapat diolah supaya langsung bergerak otomatis tanpa menunggu di-play...

Setelah mengamati keterangan diatas yang didukung dengan fakta bukti nyatanya, mudah-mudahan semua sudah bisa percaya 100 persen, bahwa keterangan tersebut bukan sekedar cerita belaka, tetapi benar-benar nyata adanya.

Mari sama-sama direnungkan, kemampuan mengolah gambar, mengolah foto, mengolah teks dan mengolah video yang dijelaskan diatas itu sebenarnya untuk apa gunanya?

Manfaat OLAH DIGITAL PHOTO-AUDIO-VIDEO antara lain:

Para guru, tutor dan para instruktur yang mampu mengolah digital photo, digital audio dan digital video dapat membuat media pembelajaran dan media pelatihan yang lebih mantap, lebih jelas serta dapat menyenangkan para warga belajar dan peserta latihannya.  Kondisi ini sangat mendukung kemajuan Lembaga Pendidikan dan Lembaga Pelatihan tersebut, karena metoda pembelajaran dan metoda pelatihannya mampu bersaing dengan Lembaga sejenis yang lainnya.

Bagi yang suka presentasi dan sosialisasi menggunakan power-point, dapat menyajikan tampilan layar yang lebih berkualitas, karena power-point dapat mengimpor file photo-audio-video bergerak otomatis yang sudah diolah sebelumnya.


Perusahaan iklan dapat membuat sendiri GAMBAR GIF untuk iklan digital yang dipasang di papan iklan digital yang semakin marak di jalan-jalan, karena papan iklan digital tampak lebih rapih dan sekaligus dapat berfungsi sebagai lampu penerangan di malam hari.
Usaha video shooting sangat membutuhkan kemampuan mengolah digital photo-audio-video supaya hasilnya lebih baik dan memuaskan para pelanggannya.

Kebumen punya banyak obyek wisata dan seni tradisi yang cukup baik, kenapa kurang publikasi? Contoh berikut adalah Sanggar Seni Tradisional Ciptoroso dari Desa Karangsari Kecamatan Sruweng yang sedang pentas kuda kepang ebleg khas Kebumen di Hotel Candisari, silakan di-play video berikut:



Kepada yang merasa butuh pelatihan olah digital photo-audio-video dipersilakan mengikuti pelatihan bersama LPK Intan Sruweng, mengambil paket Digital Photo Business Edition plus Digital Audio-Video Profesional SONY VEGAS. 

Terimakasih atas dukungan dan doa restu dari Keluarga Besar LPK dan LKP se Kabupaten Kebumen pada Resepsi Pernikahan Keluarga LPK Intan Sruweng.



Demikian, semoga postingan ini dapat menjadi bahan renungan positif yang bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada LPK Intan Sruweng.


Penulis: Iman S Prositadika, penyusun program pelatihan LPK Intan.
Diunggah oleh Pimpinan LPK Intan Sruweng.

6 komentar:

  1. Tampilan blog-nya muantaabb... apa ada pelatihan membuat website yang hasilnya bisa semantab kaya gini ya... kalo ada aku mau ikut latihan, dimana adanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih komentarnya... pelatihan yg dimaksud ada, ya di LPK Intan sendiri, silakan ikut latihan, bila selesai latian bisa buat blog seperti ini..

      Hapus
  2. aq minat ikut pelatihan olah digital photo audio video, gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan datang ke Sekretariat LPK Intan, jalan raya sruweng 70 kebumen.

      Hapus
  3. sama-sama, makasih kembali... sudah dikunjungi, blognya bagus dan lebih hot dari blogku... salam kenal ya...

    BalasHapus
  4. Ass. Bu kami baru mendirikan LPK kejuruan Menjahit, dan sudah melaksanakan pelatihan 1 Angkatan secara gratis, mau tanya kalau Bantuan Program Pelatihan dari Naker berapa kali dalam 1 tahun, dan bagaimana vcaranya untuk kerjasama dengan PNPM, juga kami mau pesan Buku dan CD Tutorialnya, caranya bagaimana. trims

    BalasHapus